Cara buka Internet Positif di HP tanpa Root

Cara buka Internet Positif di HP tanpa Root
Cara buka Internet Positif di HP tanpa Root

Internet Positif di HP - Untuk HP kamu yang tidak bisa membuka situs tertentu yang diblokir oleh kominfo. Sebaiknya kamu jangan melakukan root untuk melakukannya. Hal itu karena sebenarnya sudah tidak diperlukan lagi.

Nah, terus gimana sih cara untuk membuka internet positif di HP tanpa Root? Yuk simak ulasan yang akan MundodaCulturalusa bahas kali ini!

Baca juga: Cara membuka Internet Positif dengan Anonymox

Untuk dapat membuka internet positif pada handphone kamu segala jenis, tipe dan merk. Kamu hanya membutuhkan Hotspot Shield yang khusus digunakan untuk smartphone. Nah, dengan menggunakan hotspot ini, kamu bisa membuka situs apa saja dengan sangat mudah.

Baca juga: Cara Membuka Internet Positif dengan Google Translate

Tidak ada lagi internet positif yang akan terbuka. Kamu dapat membukanya dengan leluasa. Ya terkadang mungkin memang kominfo suka melakukan blunder dengan memblokir suatu situs tanpa alasan yang jelas. Mereka tidak memperdulikan maksud positif dari sebuah situs tersebut.

CARA MENGGUNAKAN
  1. Kamu bisa membuka internet positif dengan hotspot shield. Tentu kamu akan bertanya tentang cara penggunaannya. Oleh karena itu, simak penjelasan berikut:
  2. Download Hotspot Shield VPN
  3. Install dan buka Hotspot tersebut
  4. Setelah selesai, kamu hanya perlu membuka situs seperti biasa
  5. Selesai deh

Mudah kan? Cara buka Internet Positif di HP tanpa Root yang juga tidak ada resiko apapun. Semoga bermanfaat.

Download Now

0 Response to "Cara buka Internet Positif di HP tanpa Root"

Posting Komentar